Minggu, 22 Maret 2015

Download Whaff Rewards Dan Code Invite CE22792 Terbaru + Cara Menggunakan


WHAFF REWARDS INVITE CODEKODE WHAFF | Kode Undangan Whaff Rewards CE22792 - Jika Setiap teman menggunakan Invite code atau kode Undangan Whaff Rewards Anda berdua mendapatkan $ 0,30.Sekarang dapatkan penghasilan gratis dengan aplikasi berharga yang terbaik dari WHAFF Rewards.

Kode Whaff Terbaru 2015/2016, Masukan Whaff Rewards Invite Code CE22792 atau Kode Undangan Whaff Rewards. Kode Whaff hanya muncul sekali setelah login pertama dengan Menggunakan Akun Facebook, dan apabila anda menyetuh tombol Back halaman whaff code invite tersebut akan hilang dan Anda tidak bisa menggunakan kesempatan mendapatkan Dollar pertama sebesar $0.30 dari Whaff code atau Kode whaff.

" Jadi jika anda Menggunakan Kode undangan whaff dari Whaff rewards code CE22792, saldo anda bertambah 0,30$ atas pendaftaran pertama menggunakan Aplikasi whaff rewards "
PENTING: Kotak bonus WHAFF dari Whaff rewards Invitre Code hanya muncul sekali, maka dari itu masukkan kode undangan whaff rewards dengan benar dan anda langsung dapat dollar pertamamu sebesar $0.30, Apabila anda tidak memasukkan kode whaff tersebut maka bonus sebesar $0.30 akan hangus.

Saya ingatkan kembali sebelum Download Whaff Reward Apk , Whaff Rewards Code CE22792 harus di hafal dulu, bila perlu di tulis di selembar kertas atau di dinding agar kamu tidak lupa kodenya. Kalo Whaff rewards code atau Kode undangan Whaff Rewards tidak di masukan "anda tidak akan dapat dollar pertama sebesar 0,30 USD.

Persiapan Download dan Memasukan WHAFF Rewards Invite Code

Aplikasi Whaff Rewards ini hanya bisa digunakan di Handphone Android atau di Tab Android saja,Seperti Samsung,Lenovo,Advan,HTC,Smartfren,Sony,Nokia,Motorola,LG,Android Merk China puny dll. Jadi jika anda pemakai Nokia Simbian atau iPhone,Blackberry dan juga Pengguna Android Virtual di PC Mungkin saat ini Whaff Rewards masih belum bisa digunakan.

Download Whaff Apk
==> Download <==

    Cara memasukan kode Whaff atau Whaff Rewards Invite code Setelah berhasil log-in, anda akan diminta untuk memasukkan kode Invite Whaff Rewards atau Kode Undangan Whaff Rewards CE22792.


    Setelah anda berhasil memasukan whaff rewards code atau Kode undangan Whaff rewards tersebut anda mendapatkan bonus sebesar 0.30$ Setelah Code invite berhasil di masukan, Setelah itu nanti anda di suguhi berbagai macam Aplikasi Android, dan kini saatnya anda mencari uang dengan memainkan dan download applikasi di:

    1. Whaff Pick.
    2. Whaff Premium picks.
    3. Whaff Other Pick.

    Itu semua sudah di sediakan di dalam Aplikasi Whaff Rewards.

    CARA MENGGUNAKAN WHAFF

    Cara menggunakan rewards dan cara untuk Mendapatkan Dollar dari Android yaitu masuk ke Whaff Pick, Whaff Premium Pick dan Whaff Other Pick;

    Di Waff Pick juga ada beberapa applikasi yang perlu anda download dan anda mainkan setiap harinya untuk mendapatkan uang dollar dari Aplikasi Whaff . Anda akan di Sarankan mendownload Aplikasi yang di sarankan sesuai penyedia Whaff setiap harinya untuk mendapatkan dollar.Dan anda akan mendapatkan tambahan rewards $ jika anda tidak meng-uninstall applikasi tersebut selama yang ditawarkan.

    Whaff di premium di halaman Whaff pick ada beberapa applikasi yang perlu anda download dan anda mainkan setiap harinya untuk mendapatkan uang dollar secara terus menerus, Anda hanya perlu memainkan applikasinya sekitar 2-5 menit setiap harinya menggunakan Aplikaasi Whaff. contoh gambar di bawah ini:
    Whaff di Other Pick, Disini anda bisa melakukan beberapa task untuk mendapatkan reward baik beruapa dollars ataupun poin yang akan :


    diakumulasikan dalam bentuk dollar ke account Whaff anda. Task disini bermacam-macam ada yang hanya dengan melihat iklan saja, download dan menjalankan.

    Sekian dan terimakasih semoga artikel mengenai Download Whaff Rewards Dan Kode invite whaff rewards CE22792 Terbaru + Cara Menggunakan ini bisa bermanfaat untuk kalian semua.
    Blogger
    Disqus
    Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

    22 komentar

    sip Download whaff Dan Code Invite Terbaru 2015 + Cara Menggunakan

    Balas

    Tankz informasinya tentang cara kerja whaff rewards, Whaff Rewards Aplikasi terbaik untuk mendapatkan uang, jika Whaff Rewards digunakan dengan baik pasti akan mendapatkan uang setiap hari secara terus menerus.

    Balas

    terimakasih artikelnya Download whaff Dan Code Invite Terbaru 2015 + Cara Menggunakan

    Balas

    Tankz ya kode whaff rewards androidnya, semoga kode ini menjadi kode keberuntungan saya.

    Balas

    ya betul sekali gan, gunakan Kode undangan tersebut untuk menambah pundi2 dollar gan.

    Balas

    ya sama2 gan terimakasi telah berkunjung di artikelnya saya Download whaff Dan Code Invite Terbaru 2015 + Cara Menggunakan

    Balas

    amien gan, Manusia yang pasti selalu berusaha untuk mendapatkan yang terbaik, tankz kunjunganya mengenai Code invite atau Kode undangan whaff rewards.

    Balas

    KODE UNDANGAN WHAFF SAMA CODE INVIT WHAFF BEDANYA APA GAN?

    Balas

    Cara untuk memasukan Code Whaff itu gimana gan?, Newbie di Whaff nih gan.

    Balas

    Invite code BU98771 dan dapatkan 0,30$

    Balas

    Maturnuwun code undanganya gan, saya sudah menerima bonus code undangan whaff sebesar 0,30 dollar.

    Balas

    Kenapa hp saya tidak bisa menerima code whaff ya gan?

    Balas

    selamat berburu dollar ,terimakasih telah membaca artikel saya Download whaff Terbaru 2015, Code Whaff AO41332 + Cara Menggunakan

    Balas

    sama sama gan,untuk meningkatkan pundi2 dollarnya optimalkan Kode undanganya gan, Salam whaff Rewards

    Balas

    saya sudah memasukan Kode undangan whafnya gan, setelah itu langkah selanjutnya gimana gan?

    Balas

    Sebelumnya saya menggunakan code lain gak bisa gan, apa mungkin Codenya sudah tidak aktive ya, Tapi code whaff rewards abang punya ternyata Work dan aktive.

    Balas

    setelah anda download whaff rewards apk di playstore, instal dan login menggunakan akun Facebook anda gan, dan setelah login menggunakan akun fb ada kolom kotak muncul masukan code whaff rewards seperti yang di atas gan code AO 41332.

    Balas

    mungkin agan menggunakan code whaff pengguna akun sebelumnya yang sudah di buned oleh pihak whaff, jadi Code undangan whaff rewardnya tidak bisa di gunakan, mungkin anda beruntung gan menggunakan code whaff rewards AO41332.

    Balas

    Gan cara invite teman gimana

    Balas

    Minta tolong donk gmn cara invite pin teman?

    Balas

    Tips & Trick WHAFF REWARD...!!! Dapatkan $10
    - Persiapan :
    ~aplikasi backup data "terserah yang mana" ( download diplaystore )
    ~ aplikasi WHAFF tentunya...!!!
    Download WHAFF,
    Kemudian login dengan FACEBOOK anda...
    masukkan kode undangan : AX61081,
    Setelah masuk anda mendapatkan bonus $0,3, kemudian keluar dari aplikasi WHAFF dan masuk aplikasi backup data yang anda download, kemudian pilih aplikasi WHAFF lalu backup data..
    Langkah terakhir masuk kembali ke WHAFF dan lihat hasilnya..!!!
    (Ingat harus dengan kode diatas dan langsung keluar menuju
    Aplikasi backup data) dan dapatkan $10!!!

    Total anda dapat diawal $10,3...
    *catatan : hanya bisa digunakan sekali...

    ~Sekian dari saya semoga berhasil...!!!

    Balas

    Saya ingatkan sekali lagi jika anda mau memasukan kode whaff, setelah anda login dengan acaunt focebook, jangan di tekan tombol back karena kolom kode invite akan hilang dan anda sudah tidak bisa lagi memasukan kode whaff.

    Balas